Sukses

Tottenham Kalahkan MU dalam Perburuan Pemain Fulham

Tottenham berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain incaran MU di bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan bek kiri Ryan Sessegnon. Pemuda 18 tahun itu lebih memprioritaskan pindah ke Tottenham Hotspur.

Sessegnon mencuri perhatian banyak klub besar. Meski Fulham terdegradasi dari Liga Inggris, Sessegnon bermain baik. Dia mampu mencetak delapan gol musim ini. 

Dengan terdegradasinya Fulham, pemain asal Inggris tersebut hampir pasti pindah. Sessegnon tidak akan mau bermain di kasta kedua.

MU awalnya menjadi klub yang paling berminat kepada Sessegnon. MU menginginkan Sessegnon menjadi pesaing sekaligus pelapis bagi Luke Shaw. Di pos bek kiri, MU cuma punya Shaw musim ini.

Menurut laporan Daily Mail, MU terancam kalah dari Tottenham. Kini Tottenham yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Sessegnon pada bursa transfer musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

50 Juta Pound

Harga Sessegnon sangat mahal. Fulham kabarnya hanya ingin melepas Sessegnon jika mendapat bayaran 50 juta pound. Kontrak Sessegnon akan habis 12 bulan lagi.

Selain bek kiri, Sessegnon juga bisa bermain sebagai winger. Sessegnon akan mengingatkan fans Tottenham dengan Gareth Bale.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.