Sukses

MU Bisa Bidik 3 Pemain Gratis Ini

MU berencana melakukan revolusi skuat untuk menghadapi musim depan, sejumlah pemain kontraknya tidak akan diperpanjang.

Jakarta - Peluang Manchester United (MU) untuk bisa finis empat besar Premier League amat tipis. Hal itu tidak terlepas dari hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan silam.

Setan Merah sejatinya punya peluang yang bagus untuk menggeser Arsenal di klasemen sementara Premier League. Namun, blunder David De Gea membuat United terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah di kubu Setan Merah ada di musim panas. Mereka harus mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, apabila tidak berlaga Liga Champions, MU akan kesulitan untuk menarik pemain berkualitas. Selain itu, United sudah banyak berinvestasi di bursa transfer sebelumnya dan kebanyakan para pemain mahal itu gagal tampil bagus di klub.

Oleh karena itu, klub perlu memikirkan kembali strategi perekrutan pemain mereka di bursa transfer mendatang. Mungkin mereka juga bisa mempertimbangkan untuk merekrut pemain gratis.

Ada beberapa pemain top yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Beberapa dari mereka bisa dipertimbangkan oleh Setan Merah. Berikut ini tiga pemain gratis yang bisa direkrut MU seperti dilansir Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filipe Luis

Pemain internasional Brasil itu sebelumnya pernah bermain di Premier League bersama Chelsea. Namun, setelah gagal di Stamford Bridge, ia kembali ke Atletico Madrid dan bermain cukup bagus di sana.

Kontrak Luis akan habis pada musim panas ini. Dengan langkanya full-back di klub, Manchester United harus mempertimbangkan untuk merekrut pemain Brasil berpengalaman itu.

Meskipun Luke Shaw akan menjadi pilihan utama, Luis bisa menjadi pesaing untuk pemain Inggris itu dan juga bisa menggantikannya jika cedera. Dia akan menjadi opsi yang menarik untuk Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Diego Godin

Diego Godin akan menjadi salah satu bintang terkenal yang kontrakny habis pada musim panas ini. Bek Uruguay dan Atletico Madrid itu akan pindah pada musim panas dan Setan Merah harus mencoba merekrutnya.

Pengalaman sangat dibutuhkan di pertahanan Manchester United dan Diego Godin bisa menjadi pemain yang sempurna untuk membawanya ke klub. Dia juga merupakan aset berharga dalam set piece dan ini menjadikan Godin sebagai pemain yang tidak boleh dilewatkan.

Dibutuhkan banyak uang untuk membeli bek yang berkualitas belakangan ini. Mengingat Godin akan tersedia secara gratis, klub harus bergerak cepat merekrutnya.

4 dari 4 halaman

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sudah tidak tampil membela PSG dalam beberapa bulan terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu akan meninggalkan klub pada musim depan.

Rabiot berbakat dan jika kontraknya tidak habis pada musim panas, ia akan menghasilkan banyak uang di bursa transfer saat ini. Lini tengah Manchester United gagal menunjukkan performa yang bagus secara konsisten dan Rabiot bisa mengubah keadaan tersebut.

Rabiot masih muda, cepat, dan punya fisik yang bagus untuk bersaing di Premier League Rabiot harus menjadi target utama Manchester United pada musim panas ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.