Sukses

Jika Tak ke Liga Champions, MU Sulit Rekrut Pemain Bintang

MU tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Itu sebabnya peluang untuk finis empat besar pun semakin sulit.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal Paul Merson, ikut angkat bicara soal performa MU belakangan ini. Ia menilai Setan Merah tampil bakal kesulitan merekrut pemain jika gagal ke Liga Champions musim depan.

MU tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Itu sebabnya peluang untuk finis empat besar pun semakin sulit.

MU kini tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 65 poin dari 36 laga.

"Saya melihat penampilan MU dalam beberapa laga terakhir. Jujur saja mereka tampil sangat memalukan," kata Merson seperti dilansir Metro.

"MU saat ini tertinggal jutaan tahun ketimbang Manchester City dan Liverpool. Jose Mourinho pasti menyadari itu sebelum pergi," katanya menambahkan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikir Ulang

Ia juga tak yakin MU bakal mendapatkan pemain bintang musim panas nanti. Walaupun manajemen akan menyiapkan dana yang melimpah.

"MU mungkin klub terbesar dunia saat ini. Tetapi jika saya seorang bintang pasti saya akan berpikir ulang untuk bergabung," ujar Merson.

"Yang jelas MU butuh pemain berkualitas. Mereka harus mencari pemain yang punya hasrat dan kecepatan seperti pemain MU yang dulu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • paul merson