Sukses

Coutinho: Liverpool Bukan Cuma Mane, Firmino, dan Mo Salah

Barcelona akan menjamu Liverpool di Camp Nou pada dini hari nanti WIB dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho telah memperingatkan timnya bahwa Liverpool memiliki ancaman lebih besar daripada sekadar trio lini depan mereka.

Barcelona akan menjamu Liverpool di Camp Nou dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 dini hari nanti WIB. Coutinho sadar kekuatan anak-anak asuhan Jurgen Klopp.

Trio lini depan The Reds akan mengandalkan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Coutinho yang pernah membela Liverpool tahu benar kekuatan bekas klubnya tersebut.

"Mereka (Liverpool) adalah tim yang hebat. Mereka sangat kuat secara mental," kata Coutinho, seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Coutinho menyatakan bawah Barcelona menghadapi ujian berat ketika melawan Liverpool. Pemain internasional Brasil ini meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus hingga peluit panjang pertandingan berbunyi.

"Saya telah menonton mereka sepanjang musim dan mereka sangat bagus dalam menyerang dan bertahan, jadi kami harus sangat waspada," ucap eks pemain Inter Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

"Ada pemain penting bagi mereka tetapi bukan hanya trio lini depan (Mane, Firmino, Salah). Ada pemain bertahan, gelandang yang semuanya pemain berkualitas dan bekerja keras untuk menciptakan gol bagi tim," ungkap Coutinho.

Pemain berusia 26 tahun ini bertekad memaksimalkan pertandingan leg pertama di Camp Nou. Coutinho berharap dukungan penuh publik Camp Nou, karena The Reds lawan yang berat untuk Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Waspada

"Kami harus mewaspadai seluruh tim dan melakukan pekerjaan kami seperti yang baru-baru ini kami lakukan," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.