Sukses

MU Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe

Manchester United (MU) siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain Lille tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ikut meramaikan perburuan Nicolas Pepe jelang bursa transfer musim panas. Padahal pemain Lille itu juga merupakan pemain yang diincar oleh Liverpool.

Pepe diperkirakan akan meninggalkan Lille di musim panas nanti. Ia sudah dikonfirmasi akan dijual klub Ligue 1 tersebut setelah membuat 20 gol dan 11 assist bagi timnya di ajang Ligue 1.

Belakangan ini sang agen mengonfirmasi bahwa Liverpool tengah menjalin kontak dengan winger Timnas Pantai Gading tersebut. Tim asal Merseyside itu diberitakan tengah memulai proses negosiasi dengan sang agen agar Pepe pindah ke Merseyside musim depan.

Namun menurut Express, MU tidak akan membiarkan Pepe pindah ke Anfield. Mereka dikabarkan akan mencoba membajak transfer sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut MUbakal serius untuk mencoba mendatangkan Pepe ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, United memang kekurangan stok winger kanan di tim mereka. Alhasil sejumlah pemain seperti Juan Mata, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford terkadang harus dimainkan di posisi yang bukan posisi asli mereka tersebut.

Solskjaer sendiri disebut sangat terkesan dengan aksi winger 23 tahun itu selama di Prancis, sehingga ia berharap sang winger bisa menjadi motor baru untuk lini serang mereka di musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Mahal

Pihak Lille sendiri sebelumnya sudah mengakui akan menjual Pepe. Mereka tengah mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka ingin menjual Pepe dengan harga tinggi di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar Lille mematok harga yang cukup tinggi untuk Pepe. Mereka menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Namun Manchester United tidak gentar dengan angka itu dan mereka siap melepaskan tawaran kepada sang winger dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.