Sukses

Jual Pogba dan Lukaku, MU Berharap Dapat Dana Melimpah

Dengan menjual Paul Pogba dan Romelu Lukaku, MU berharap akan mendapatkan dana sebesar 200 juta pound atau sekitar Rp 3,7 triliun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap melepas dua pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2019. Kedua pemain tersebut adalah Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba telah banyak diberitakan ingin meninggalkan MU pada saat bursa transfer musim panas dibuka. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan gelandangn asal Prancis itu telah meminta izin untuk pergi dari Old Trafford.

Real Madrid disebut-sebut sebagai klub pilihan Pogba di musim depan. Namun, Juventus juga tertarik membawa Pogba pulang ke Turin.

Dari penjualan Pogba, MU berharap mendapatkan dana segar sebesar 120 juta pound atau sekitar Rp 2,2 triliun. Mino Riaola, agen Pogba, semakin yakin untuk mengamankan langkah kliennya keluar dari Old Trafford dengan harga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku

Sementara itu, Romelu Lukaku juga tengah memperimbangkan masa depannya di MU. Seperti dilansir The Mirror, keinginan striker asal Belgia itu disambut positif manajemen Setan Merah.

MU akan melepas Lukaku. Dari penjualan mantan pemain Everton tersebut, MU berharap mendapatkan 80 juta pound lebih atau sekitar Rp 1,5 triliun.

 

 

3 dari 3 halaman

Perbaiki Skuat

Dengan mendapatkan dana 200 juta pound atau sekitar Rp 3,7 triliun, MU akan menggunakannya untuk memperbaiki skuat racikan Ole Gunnar Solskjar. MU akan mencoba mempersempit kesenjangan kekuatan dengan Manchester City dan Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris