Sukses

NBA: Leonard Menggila, Raptors Terkam Sixers

Liputan6.com, Jakarta Toronto Raptors memenangi gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA melawan Philadelphia 76ers. Pada laga yang digelar di Scotiabank Arena, Raptors menang 108-95, Minggu (28/4/2019) pagi WIB.

Small forward Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Raptors di gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA ini. Leonard membuat 45 poin dan 11 rebound. 

Kemenangan ini membuat Raptors unggul 1-0 atas Sixers. Raptors selalu menang dalam 14 pertemuan terakhir dengan Sixers di kandang pada laga NBA.

Main di kandang sendiri, Raptors langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul 39-31. Margin keunggulan Sixers melebar menjadi sembilan saat jeda babak pertama berkat kolaborasi apik Leonard dan Pascal Siankam. 

Di kuarter tiga, Raptors makin meleset setelah membuat 10 angka beruntun dimotori point guard Kyle Lowry. Meski Sixers mulai bangkit di kuarter tiga, Raptors tetap mampu mengakhirinya dengan keunggulan 11 poin.

 

2 dari 2 halaman

Pascal Siankam

Pada kuarter empat, Sixers sudah kesulitan mengejar. Leonard pun sudah ditarik keluar saat laga tersisa tiga menit dan 14 detik.

Siankam pada laga ini finis dengan mencetak 29 poin. Sedangkan di kubu Sixers, Tobias Harris menghasilkan 14 poin, 15 rebound dan enam assists. Ben Simmons cuma membuat 14 poin. Sedangkan Joel Embiid mencetak 16 angka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Real Madrid Jadi yang Terbaik di NBA Bulan November
Artikel Selanjutnya
NBA: Anthony Davis Bawa Lakers Kalahkan Mantan Klub