Sukses

Chelsea Ingin Pertahankan Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Chelsea ingin meminjam gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, di musim depan. Bahkan, mereka berkomitmen untuk mencapai kesepakatan permanen senilai 30 juta euro.

Gelandang Real Madrid asal Kroasia tersebut, saat ini sedang dipinjamkan selama semusim di Chelsea. Di sisi lain, ada keinginan dari klub London itu untuk membuat kontrak permanen, meski sedang dalam larangan transfer.

The Daily Mirror mengklaim kedua klub sedang berdiskusi untuk membangun kesepakatan permanen. Namun, sejauh ini belum ada laporan soal hasil pembahasan tersebut.

Pemain berusia 24 tahun ini telah membuat 43 penampilan di tim utama untuk klub London Barat sejak kesepakatan pinjaman musim panas lalu. Tapi, sejauh ini tidak ada opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.

Namun, Daily Mail mengatakan awal bulan ini, Real Madrid senang untuk menguangkan pemain musim panas ini. Dan, mereka dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan klub Rusia Zenit Saint Petersburg.

2 dari 3 halaman

Tetap di Stamford Bridge

“Aku ingin mencoba dengan Kovacic. Dia hanya dipinjamkan, tentu saja. Saya sangat suka bahwa Kovacic akan tinggal bersama kami,” kata bos Chelsea Maurizio Sarri kepada wartawan awal pekan ini.

Pernyataan Sarri ini seakan menegaskan kembali keinginannya agar Kivacic tetap berada di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Minim Bermain

Real Madrid menandatangani mantan gelandang Dinamo Zagreb dari raksasa Italia, Inter Milan, pada musim panas 2015 dengan harga 30 juta euro.

Kovacic hanya memulai 37 pertandingan La Liga selama tiga musim di ibukota Spanyol. Bahkan, ia hanya melakoni 10 pertandingan musim lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
12 Bintang Sepak Bola yang Dapat Aplaus dari Suporter Lawan, Ada Ronaldo dan Messi
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol, Napoli vs Barcelona Imbang