Sukses

Pelatih Real Madrid Sebut Brahim Diaz Punya Masa Depan Cerah

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menilai Brahim Diaz adalah pemain muda berkualitas dan memiliki masa depan cerah.

Seperti diketahui, winger 19 tahun itu ditebus El Real dari Manchester City pada 6 Januari 2019, dengan banderol yang mencapai (Rp 268 miliar). Dia sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025.

Bersama Real Madrid, Brahim Diaz masih kesulitan menembus skuat inti. Diaz lebih sering tampil dari bangku cadangan, karena kalah bersaing dengan Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Gareth Bale.

Meski begitu, dia mampu tampil impresif ketika dimainkan. Hal itu pun diperlihatkan Diaz ketika Los Blancos bersua Getafe pada laga pekan ke-34 Serie A di Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019).

Tampil sejak menit awal, Brahim Diaz berhasil melepaskan dua tembakan dan akurasi umpannya yang mencapai 84 persen. Namun, Diaz gagal membawa Real Madrid meraih kemenangan, setelah bermain 0-0 melawan Getafe.

"Saya senang dengan kemajuannya. Dia memiliki permainan yang hebat. Dia suka bermain dan saya suka pemain yang tak kenal takut, dia harus cepat dan cepat," kata Zidane.

"Brahim Diaz memiliki permainan yang bagus, tetapi harus ditarik keluar (pada menit ke-71) karena kram. Dia bermain bagus dan saya senang, saya suka bagaimana dia bermain. Mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan. Kuncinya adalah apa yang terjadi hari ini," papar pelatih Real Madrid ini.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Guardiola: Sterling Siap Hancurkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
David Silva: City Sangat Kuat Jika Ramos Bergabung