Sukses

Video Liverpool vs Huddersfield: The Reds Pesta Gol di Anfield

Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan sama-sama menyumbang dua gol. Sedangkan Naby Keita mencetak gol pembuka yag tercipta di detik ke-15.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menjaga peluang juara usai sukses mengandaskan tim juru kunci, Huddersfield Town dengan skor telak 5-0 dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-36 yang digelar di Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan sama-sama menyumbang dua gol. Sedangkan Naby Keita mencetak gol pembuka yang tercipta di detik ke-15.

Bagi Liverpool, kemenangan ini untuk sementara mengantarkan mereka ke puncak klasemen dengan poin 91, unggul dua angka dari Manchester City yang baru bermain pada Minggu (28/4).

Sementara itu, Huddersfield makin terbenam di dasar klasemen dengan perolehan 14 poin.

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Huddersfield Town