Sukses

Kalah Terus, Ini Pesan Unai Emery untuk Fans Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery, menitip pesan buat suporter setelah kekalahan 1-3 dari Wolves (25/4/2019). Arsenal pun membuang kesempatan untuk raih posisi 4 di klasemen Liga Inggris.

London- Manajer Arsenal, Unai Emery memahami kekecewaan fans dengan hasil yang dituai The Gunners. Maka itu, dia bertanggung jawab atas kekalahan 1-3 dari Wolverhampton pada lanjutan Premier League di Molineux Stadium, Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

Asa finis di zona Liga Champions makin berat dengan kekalahan tak terduga ini. Emery lantas menitip pesan, khususnya buat suporter setia Arsenal.

"Ketika kita menang, kita menang bersama. Saat kita kalah, kita kalah bersama. Secara umum, saya pikir kami masih bisa berada di posisi empat besar dan hari ini kami kalah di tangan sendiri. Kami perlu melanjutkan dan saya ingin sampaikan kepada pemain serta suporter untuk terus melanjutkan ini dan mengambil kesempatan pada laga hari Minggu," kata Emery.

Manajer Arsenal berusia 47 tahun itu menambahkan ia sepenuhnya memikul tanggung jawab kesalahan atas kekalahan tim asuhannya.

"Saya biasanya sangat disiplin dengan diri sendiri," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berpeluang

Pada Minggu (28/4/2019), the Gunners akan kembali menjalani laga tandang, kali ini melawan Leicester City di King Power Stadium.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kelima dengan poin 66, atau satu poin lebih sedikit dari Chelsea, yang menghuni batas aman zona Liga Champions (posisi keempat).

"Saya marah dengan diri sendiri. Kami tidak memainkan rencana permainan seperti yang saya inginkan. Saya tak marah dengan pemain, saya marah dengan diri sendiri. Ide dan saya saya adalah memandang ke depan dan mencari solusi."

"Tidak untuk mencari siapa pemain yang bermain paling buruk atau mengapa mereka tidak melakukan yang terbaik seperti yang kami bicarakan sebelumnya. Pertama, saya menemukan solusinya," lanjutnya.

"Solusi buat saya sekarang adalah memikirkan laga pada hari Minggu dan mengambil kesempatan untuk kembali dengan penampilan terbaik dan tim kompetitif terbaik kami untuk kemungkinan mengambil tiga poin," ucap Emery.

Sumber: The Sport Review

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.