Sukses

Jadwal Piala Indonesia: Siaran Langsung Bali United Vs Persija

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar, Jumat (26/4/2019) sore WIB.

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar, Jumat (26/4/2019) pada leg pertama perempat final Piala Indonesia.

Di laga ini, Persija tidak bisa memainkan dua pemain asingnya, Steven Paulle dan Rohit Chand. Sebabnya, PSSI belum membuka pendaftaran pemain baru.

Nama pemain asing terdaftar Persija di PSSI untuk Piala Indonesia masih bek asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo dan gelandang berdarah Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Faktor tersebut membuat Macan Kemayoran bakal melakukan rotasi pemain. Pelatih Persija, Ivan Kolev hanya memainkan satu pemain asing, yakni Bruno Matos.

"Saya percaya kepada pemain lokal yang akan saya turunkan. Saya tidak mau membedakan pemain asing dan lokal," tutur pelatih Persija asal Bulgaria itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Nostalgia Teco

Sementara itu, bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pertandingan melawan Persija sangat emosional. Sebab, Teco merupakan pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 dan Piala Presiden tahun lalu.

"Saya bekerja selama dua tahun di Persija dan tentu sudah mengenal dekat dengan manajemen dan juga seluruh official serta suporter Persija. Saya harus tetap respek kepada mereka. Namun saat ini, saya sudah di Bali United dan pastinya saya akan memberikan seratus persen untuk tim ini," ujar Teco.

Lihat jadwal Piala Indonesia antara Bali United vs Persija di halaman selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Jumat, 26 April 2019

15.30 WIB Bali United vs Persija

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.