Sukses

Real Madrid Tolak Tawaran Fantastis Rp 2,8 Triliun untuk Marco Asensio

Real Madrid masih membutuhkan Marco Asensio meski jarang dimainkan dan kurang bersinar musim ini, bahkan berani tolak tawaran fantastis.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid masih membutuhkan Marco Asensio. Terbukti, menurut sang agen Asensio, Horacio Gaggioli, Madrid sudah menolak tawaran fantastis 180 juta euro (Rp 2,8 Triliun) dri sebuah klub untuk memboyong Asensio.

Sangat disayangkan, Gaggioli ogah menyebut klub mana yang dimaksud.Pada musim ini, Asensio tidak begitu memiliki kontribusi besar untuk Real Madrid. 

Ia baru mencatatkan 20 penampilan sebagai starter dari 42 laga yang telah dilewati Madrid. Selain itu, Asensio juga baru mencatatkan enam gol dan tujuh assist.

Catatan yang cukup mengecewakan itu membuat nama Asensio belakangan sering diberitakan akan didepak dari Real Madrid. Dua klub raksasa Eropa, Liverpool dan Juventus, dikabarkan sudah siap untuk menampungnya.

Kembalinya Zinedine Zidane membawa harapan baru buat Asensio. Ada kemungkinan dia terus bertahan di Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madrid Tolak Tawaran Tinggi

Namun kabar itu ternyata salah. Madrid selalu menginginkan Asensio untuk bertahan. Bahkan menurut pengakuan sang agen, Horacio Gaggioli, manajemen klub telah menolak tawaran sebesar 180 juta euro untuknya.

"Di sepanjang musim kemarin, ada beberapa tawaran setinggi 150 juta euro dan 180 juta euro, tapi Madrid tak ingin mendengarkannya," tutur Gaggioli kepada ESPN.

"Selalu ada ketertarikan untuk Marco dari berbagai klub besar, melihatnya ingin pergi, yang di mana itu normal untuk seorang pemain seperti dia," lanjutnya.

"Tapi dia selalu berkata bahwa dirinya sangat senang dengan Madrid, hanya tetarik untuk sukses di sana. Dia masih muda, berkembang di setiap waktunya, dan klub merasa sangat senang dengan dirinya juga," katanya.

3 dari 3 halaman

Pembelaan untuk Asensio

Gaggioli juga memberikan pembelaan terhadap performa Asensio yang dinilai sedang buruk belakangan ini. Tapi, ia meyakini bahwa itu juga dipengaruhi oleh performa seluruh skuat Los Merengues yang memang sedang menurun.

"Mungkin ada fokus yang berlebih kepada Asensio, sebab dia telah menunjukkan level tinggi sebelumnya, ada banyak ekspektasi, dan itu belum bekerja tahun ini. Tapi dari level individual, rasanya tidak mudah jika tim tidak bermain dengan baik," tambahnya.

"Tak peduli siapapun anda, apakah Lionel Messi atau Diego Maradona. Tapi Marco telah bermain dengan baik di Spanyol, menjadi pemain reguler dengan timnas senior," tandasnya.

Asensio sendiri tampil sebagai pengganti saat Real Madrid melawat ke markas Getafe dalam rangka laga lanjutan La Liga, Jumat (26/4) dini hari tadi. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.