Sukses

Tim Basket Emtek Tersandung di Semifinal IBBAMNAS 2019

Liputan6.com, Jakarta Tim basket Emtek gagal lolos ke final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2019. Bermain dengan kekuatan penuh, tim yg diperkuat gabungan karyawan SCTV, Indosiar, Liputan6.com, Nexmedia, O Channel dan Indonesia Entertainmen Produksi (IEP), kalah 26-46 dari juara bertahan tim basket CNN Indonesia, di babak semifinal yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Pertemuan di babak empat besar ini adalah kali kedua beruntun bagi CNN Indonesia dan Emtek di turnamen basket yang diprakarsai Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (Jusraga).

Pelatih Emtek, Zainuri mengatakan, kondisi fisik tim asuhannya yang tergerus karena padatnya pekerjaan dan pertandingan-pertandingan sebelumnya yang berlangsung ketat, menjadi salah satu penyebab kekalahan. 

"Permainan CNN sangat bagus, apalagi tembakan mereka cukup akurat. Kami terlalu terburu-buru dan banyak melakukan turn over. Selain itu kondisi fisik yang menurun karena pertandingan sebelumnya dan pekerjaan tentunya" kata Zainuri.

Sementara itu, Net TV akan meladeni CNN Indonesia di babak final, setelah menundukkan MNC Media 39-29. Baik Net TV maupun MNC Media adakah tim debutan yang berhasil lolos ke empat besar Ibbamnas.

Tim basket Emtek sendiri akan bermain dalam laga perebutan peringkat 3-4 melawan MNC Media, pada Jumat (26/4/2019) pukul dua siang. Sedangkan babak final dimainkan pukul 16.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Pendanaan, Bukalapak Kini Bernilai Lebih dari Rp 35,3 Triliun
Artikel Selanjutnya
Bukalapak Dapat Suntikan Modal dari Shinhan GIB