Sukses

Jual Icardi, Inter Milan Bidik Striker MU

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai mencari calon pengganti Mauro Icardi. Hal itu dilakukan setelah striker asal Argentina itu menolak meneken perpanjangan kontrak.

Menurut Tuttomercatoweb, Inter Milan sudah memutuskan untuk menjual Icardi pada musim panas 2019. Sebagai gantinya, klub Italia ini membidik Romelu Lukaku.

Inter Milan menilai Lukaku memiliki potensi untuk menjadi pemain baru no 9 atau penyerang tengah. Apalagi, usia penyerang Manchester United itu masih muda, yakni 25 tahun.

MU membeli Lukaku dari Everton dengan mahar 85 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Tapi, Tuttomercatoweb mengklaim harga Lukaku sudah turun.

Inter Milan dapat memboyong Lukaku ke Italia dengan nilai transfer 50 juta euro. Menurunnya harga Lukaku tidak lepas dari merosotnya performa striker timnas Belgia itu selama dua musim bersama MU.

 

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Ditolak MU

Jika memutuskan pindah ke Inter Milan, Lukaku harus rela gajinya turun. Saat ini, ia menerima gaji Rp 3,6 miliar per pekan di MU. Sementara jika bergabung dengan Beneamata, Lukaku diperkirakan menerima gaji Rp 3,2 miliar per pekan.

Selain itu, MU kemungkinan menolak bernegosiasi dengan Inter Milan. Hal ini dipicu kegagalan mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

 

3 dari 3 halaman

MU Ingin Jual Lukaku

MU siap menjual Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Setan Merah ingin mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

MU dikabarkan bersedia menerima tawaran. Selain Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen juga disebut-sebut tertarik dengan Lukaku.

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Kapten Inter Milan Menangis Saat Siaran Langsung di TV
Artikel Selanjutnya
De Gea Makin Tak Bahagia di Manchester United