Sukses

Persija Jakarta vs Ceres Negros: Kolev Sebut Lawan Seperti Tim Eropa

Persija Jakarta akan menjamu wakil Filipina, Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC di Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu wakil Filipina, Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC di Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019). Jelang pertandingan, Pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut sang lawan bermain seperti tim Eropa.

“Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim Eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa," ujar Kolev seperti dilansir situs resmi klub.

"Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,”ujar Kolev menambahkan.

Persija punya alasan untuk mewaspadai Ceres. Pasalnya, tim berjuluk The Bussmen itu belum terkalahkan di fase grup.

Ceres pula yang mengalahkan Persija Jakarta saat bermain di Filipina dengan skor 1-0. Itu adalah satu-satunya kekalahan Persija Jakarta di Piala AFC dari tiga pertandingan.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan di laga ini untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Tim asuhan Ivan Kolev duduk di peringkat ketiga dengan empat poin dari tiga pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Pintar

Kolev mengakui, Ceres bakal menjadi lawan yang tangguh. Namun pelatih asal Bulgaria ini mengatakan sudah punya cara agar timnya bisa meraih tiga poin.

“Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus ,” kata Kolev mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G Piala AFC

 No  Tim  Main  Menang  Imbang  Kalah  Memasukan  Kemasukan  Poin
 1  Ceres Negros  3  3  0  0  7  3  9
 2  Binh Duong 4  2  1  1  9  4  7
 3  Persija Jakarta  3  1  1  1  3  2  4
 4  Shan United  3  0  0  4  4  14  0

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.