Sukses

Allegri Ingin Bawa Juventus Rebut Scudetto Lagi Musim Depan

Juventus baru saja mengunci Scudetto kedelapan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Juventus delapan kali mampu meraih gelar juara Serie A, namun pelatih Massimiliano Allegri belum puas. Dia masih ingin merebut Scudetto lagi musim depan.

Comeback atas Fiorentina dalam laga pekan ke-33 yang berlangsung hari Sabtu (20/4) kemarin membuat Juventus berhasil mengunci gelar Scudetto kedelapan berturut-turut. Saat ini, posisi mereka sudah tak bisa terkejar lagi oleh pesaingnya, Napoli. 

Sayangnya, Juventus kembali gagal mengawinkan gelar Serie A dengan idaman publik, yakni Liga Champions. Sebagai informasi, pada tengah pekan lalu, mereka disingkirkan oleh Ajax Amsterdam yang sukses menang dengan skor 2-1 di babak perempat final.

Hadirnya Cristiano Ronaldo diyakini sebagai solusi Juventus untuk memenuhi harapan penggemarnya. Namun pemain asal Portugal tersebut rupanya masih belum cukup untuk membawa Bianconeri kembali ke babak final.

Sebagian publik berharap Juventus bisa lebih serius dan fokus pada Liga Champions di musim depan. Tapi sepertinya visi mereka tidak sejalan dengan Allegri yang menegaskan bahwa target utama timnya adalah Scudetto kesembilan kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Musim depan, target utamanya adalah Scudetto lagi," tutur Allegri dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melawan klub Milan yang sedang berbenah, sementara Napoli juga sementara tumbuh. Rona dan Lazio bisa jadi lebih kuat pada musim panas nanti," lanjutnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.