Sukses

Pemain Asing Anyar Kenal Persib dari Internet

Artur Gevorkyan mengaku senang gabung Persib. Di balik kedatangan Gevorkyan rupanya ada peran bek Persib, Bojan Malisic.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung resmi mendapatkan pemain baru Artur Gevorkyan. Striker asal Turkmenistan itu dikontrak Persib selama satu musim.

Tak lama setelah gabung Persib, Gevorkyan langsung diperkenalkan manajemen klub.

Pria kelahiran Asgabat, Turkmnistan, 22 November 1984 ini diperkenalkan kepada media dan bobotoh. Gevorkyan pun bersemangat memulai petualangan pertamanya di sepak bola Indonesia.

Rupanya, di balik kedatangan Gevorkyan ada peran bek Persib Bandung, Bojan Malisic. Bojan merupakan mantan rekan Arthur saat memperkuat Nasaf Qarshi FC, klub asal Uzbekistan.

Di klub itu, Arthur dan Bojan pernah meraih juara Piala AFC 2011.

"Saya senang bisa gabung Persib, sebuah klub besar. Awalnya saya tahu dari internet tentang Persib dan ternyata ada teman saya bermain di sini, Mali (sapaan akrab Bojan Malisic)," katanya.

"Dan saya diberitahu manajemen untuk membantu klub Persib," ujar Arthur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Arthur Gevorkyan

Arthur berharap bersama Malisic di Persib bisa mengulang kesuksesan seperti saat sama-sama membela Nasaf Qarshi FC.

"Malisic pemain belakang yang bagus dan pemain yang sangat baik, saya mengenalnya sebagai rekan tim yang baik," jelas pemain berusia 34 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Target

Terkait target individu di Persib, pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 ini enggan sesumbar. Apalagi terkait gol karena ia berposisi sebagai gelandang serang.

Menurut dia, hal yang penting adalah memberikan kontribusi untuk Persib Bandung dalam setiap pertandingan. "Bagi saya yang utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim," ungkap Arthur.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.