Sukses

Terpikat Bek Kiri Benfica, Real Madrid Harus Bayar Rp 1 Triliun

Real Madrid sudah mulai bernegosiasi dengan Alex Grimaldo. Bek kiri Benfica tersebut diproyesikan sebagai penerus Marcelo yang performanya mulai menurun.

Madrid - Real Madrid ingin mendatangkan bek baru pada musim panas 2019. Pemain yang dibidik Los Blancos adalah Alex Grimaldo dari Benfica.

Real Madrid terpikat dengan performa apik Grimaldo bersama Benfica. Ia membuat tujuh gol dan sembilan asssit bagi Benfica dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Selain Real Madrid, bek 23 tahun tersebut juga diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Alhasil, Benfica dinilai bakal mendapatkan banyak tawaran untuk sang bek pada musim panas nanti.

Menurut laporan Sportsmole, Real Madrid menjadi salah satu tim yang akan mengejar Grimaldo. Mereka dikabarkan sudah mulai proses negosiasi untuk mendatangkan sang bek ke Ibukota Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suksesor Marcelo

Real Madrid dikabarkan mengejar tanda tangan Grimaldo atas perintah Zinedine Zidane. Sang pelatih disebut mulai mengkhawatirkan performa Marcelo yang menurun. Bek Timnas Brasil itu kerap membuat kesalahan yang mengakibatkan Real Madrid banyak kebobolan musim ini.

Sementara pelapis Marcelo, Sergio Reugilon juga masih kesulitan untuk tampil konsisen. Untuk itu, Zidane merasa butuh mendatangkan amuni baru ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah memerintahkan manajemen Real Madrid untuk memulai proses negosiasi dengan Benfica untuk transfer Grimaldo.

Grimaldo masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang di Benfica. Masa baktinya di ibukota Portugal itu baru berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu, Real Madrid harus merogoh kocek sekitar 60 juta Euro atau hampir Rp 1 triliun untuk mendatangkan mantan pemain U-23 Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.