Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Jeblok di Musim Ini, Carvajal Beri Real Madrid Nilai 4

Liputan6.com, Madrid- Dani Carvajal termasuk salah satu pemain Real Madrid yang cukup terpukul musim ini. Setelah bergelimang prestasi di Liga Champions, Madrid praktis tak mengejar apa-apa lagi di sisa musim ini.

Real Madrid kini hanya mengamankan posisi tiga besar agar bisa tetap lolos Liga Champions musim depan. Prestasi yang buruk ini membuat Carvajal memberi nilai buruk untuk timnya sendiri.

"Saya bukan orang yang memberi nilai. Saya mungkin bakal memberi nilai untuk diri sendiri 4, sebuah kegagalan.Saya melihat kondisi terkini dalam tim, kami memang belum tampil bagus," kata Carvajal seperti dikutip Marca.

Sebagai pemain profesional, Carvajal mengakui suasana di Real Madrid sudah tak kondusif. Apalagi mereka sudah tak mengejar target apapun sejak Maret lalu.

"Sangat jarang kai sudah tak mengejar apa-apa sejak Maret lalu. Main hanya untuk kebanggaan jersey ini, ini suasana yang tidak mengenakkan," katanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Penyebab Keterpurukan

Carvajal juga mengungkapkan apa yang menyebabkan timnya gagal total musim ini. Dia mengatakan semua pemain nyaris tak mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Inilah sepak bola, tapi kami memang tidak memberikan yang terbaik dalam diri kami. Apa alasannya? saya tak bisa ungkapkan disini tapi tak ada satupun dari kami yang berada di penampilan terbaik," katanya.

"Kami sudah bersama untuk beberapa lama dan kami saling kenal. Itu jadi kunci, tapi tahun ini kami tak berjuang dalam banyak hal."

3 dari 3 halaman

Bukan Salah Pelatih

Carvajal ogah menyalahkan pergantian pelatih di Real Madrid. Dia mengatakan pemain yang bertanggung jawab di lapangan.

"Keputusan ganti pelatih itu bukan urusan kami, kami yang ada di lapangan. Kami tak boleh abaikan isu, kamilah yang harus memenangkan pertandingan," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Real Madrid: Kalau Zidane Bisa Kembali, Kenapa Mourinho Tidak?
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong, Ini 8 Sindiran Menggelitik Warganet