Sukses

Kim Jeffrey Buka Suara soal Pemain Baru Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak masalah dengan beberapa pemain baru timnya. Menurut Kim, persoalan chemistry bukan hal yang harus dipusingkan.

"Dari awal beberapa pemain bergabung bersama Persib, saya sendiri tidak ada masalah dengan komunikasi," kata Kim Jeffrey seperti dilansir situs resmi Persib.

"Semua baik-baik saja dan chemistry tentunya bisa dibangun lewat latihan," ujar Kim menambahkan.

Per Januari 2019, Persib Bandung tercatat sudah mendatangkan enam pemain baru. Mereka yang didatangkan manajemen antara lain Srdan Lopicic, Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Fabiano Beltrame.

Para pemain baru ini tentu membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan para pemain lama, termasuk Kim. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic setidaknya punya waktu hingga 8 Mei untuk mengasah kekompakan tim sebelum kompetisi dimulai.

 

2 dari 2 halaman

Berjalan Baik

Sejauh ini, komunikasi antara pemain baru dan pemain lama Persib berjalan baik. Paling tidak, begitu menurut pengamatan Kim Jeffrey.

"Mudah-mudahan ini membuat kita semakin bagus. Yang pasti kita semua komunikasi di dalam dan luar lapangan berjalan sangat baik," ujarnya mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persebaya Jadi Pengalaman Pertama Omid Nazari Tampil di Bali
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali