Sukses

Frosinone vs Inter Milan: Nainggolan Sebut Kemenangan yang Tidak Mudah

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata tidak mudah bagi Inter Milan mengalahkan Frosinone. Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menuturkan kemenangan 3-1 yang mereka raih, didapat dengan kerja keras.

"Awalnya, kami kira pertandingan ini akan mudah. Ternyata tidak mudah menghadapi Frosinone. Mereka bekerja keras di lapangan. Mereka sangat agresif, " ujar Nainggolan.

Di laga ini, Inter Milan memang sempat dikejutkan saat sudah unggul 2-0. Sebuah gol dari pemain Frosinone, Francesco Cassata sempat membuat I Nerazzurri panik. Untuk mereka bisa kembali menambah gol melalui Matias Vecino.

"Setelah kedudukan 2-1, Inter Milan bermain baik untuk menguasai jalannya pertandingan," Nainggolan, yang punya darah Indonesia menambahkan. "Kami benar-benar tenang usai menambah satu gol lagi."

 

2 dari 3 halaman

Senada dengan Spalletti

Pernyataan Nainggolan tak berbeda jauh dengan ucapan sang pelatih Luciano Spalletti. Sebelumnya, pelatih berkepala plontos itu menyebut, Frosinone telah memberi mereka pelajaran.

"Kami melihat ada saat ketika kami telah merasa aman. Ini berbahaya. Seharusnya kami fokus ke permainan hingga selesai pertandingan," ujar Spalletti.

Frosinone disebut Spalletti sebagai pelajaran berharga bagi mereka agar tidak lengah sepanjang pertandingan. "Pertandingan ini menjadi tes yang sulit bagi kami," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Skriniar Tunggu Pinangan Real Madrid dan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Frosinone vs Inter Milan: Spalletti Sebut Pasukannya Belajar dari Lawan