Sukses

Frosinone vs Inter Milan: Nainggolan Sebut Kemenangan yang Tidak Mudah

Laga Frosinone vs Inter Milan dimenangkan tim tamu 3-1.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata tidak mudah bagi Inter Milan mengalahkan Frosinone. Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menuturkan kemenangan 3-1 yang mereka raih, didapat dengan kerja keras.

"Awalnya, kami kira pertandingan ini akan mudah. Ternyata tidak mudah menghadapi Frosinone. Mereka bekerja keras di lapangan. Mereka sangat agresif, " ujar Nainggolan.

Di laga ini, Inter Milan memang sempat dikejutkan saat sudah unggul 2-0. Sebuah gol dari pemain Frosinone, Francesco Cassata sempat membuat I Nerazzurri panik. Untuk mereka bisa kembali menambah gol melalui Matias Vecino.

"Setelah kedudukan 2-1, Inter Milan bermain baik untuk menguasai jalannya pertandingan," Nainggolan, yang punya darah Indonesia menambahkan. "Kami benar-benar tenang usai menambah satu gol lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senada dengan Spalletti

Pernyataan Nainggolan tak berbeda jauh dengan ucapan sang pelatih Luciano Spalletti. Sebelumnya, pelatih berkepala plontos itu menyebut, Frosinone telah memberi mereka pelajaran.

"Kami melihat ada saat ketika kami telah merasa aman. Ini berbahaya. Seharusnya kami fokus ke permainan hingga selesai pertandingan," ujar Spalletti.

Frosinone disebut Spalletti sebagai pelajaran berharga bagi mereka agar tidak lengah sepanjang pertandingan. "Pertandingan ini menjadi tes yang sulit bagi kami," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini