Sukses

Inter Milan Menangkan Persaingan Rekrut Winger PSV Eindhoven

Jakarta - Inter Milan mendapatkan amunisi untuk meningkatkan daya dobrak untuk musim depan. Winger PSV Eindhoven Steven Bergwijn dikabarkan menerima pinangan mereka.

"Satu di antara klub top di dunia, Inter Milan memiliki sejarah yang hebat dan suporter yang luar biasa. Mungkin Inter Milan adalah klub yang cocok untuk Bergwijn," ujar agen dari Bergwijn, Fulco van Kooperen.

"Mereka menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Bergwijn. Bahkan, saya sudah berbicara dengan Piero Ausilio."

"Langkah berikutnya akan menjadi langkah yang krusial. Klub yang berminat kepada Steven harus segera menunjukkan kesungguhan mereka."

"Pilihan akan ditentukan oleh Steven. Namun saat ini, ia masih fokus membela PSV," ungkap van Kooperen.

Steven Bergwijn merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Inter Milan menginginkan Steven Bergwijn untuk menggantikan peran Ivan Perisic yang sudah sempat meminta untuk dilepas.

2 dari 2 halaman

Tantangan untuk Manchester United

Manchester United menjadi satu di antara klub yang berminat kepada Bergwijn. Mereka melihat Bergwijn bisa menambah kedalaman di posisi winger.

Namun, Bergwijn bisa belajar dari nasib seniornya, Memphis Depay. Pemain timnas Belanda itu pernah merasakan pahitnya berkarier di Premier League bersama Manchester United.

Digadang-gadang akan menjadi bintang besar, Depay justru terpuruk dan kariernya menurun jauh sejak menjadi pemain Manchester United. Saat ini, Depay sudah menemukan performa positifnya kembali setelah hijrah ke Prancis dan membela Olympique Lyon.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Manchester United memiliki tantangan yang besar untuk meyakinkan Bergwijn agar mau hijrah ke Old Trafford.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Perempat Final Liga Champions: MU vs Barcelona
Artikel Selanjutnya
MU vs Barcelona: Pique Minta Rekannya Banyak Cetak Gol di Old Trafford