Sukses

Gattuso Minta AC Milan Sempurna Saat Lawan Lazio

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan meladeni Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (14/4/2019) dinihari WIB. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso meminta timnya bermain dengan semangat demi meraih kemenangan.

"Besok, bermain baik tak akan cukup. Kami butuh gairah yang luar biasa. Kami harus bermain dengan cara terbaik yang mungkin," kata Gattuso seperti dilansir Sportskeeda.

AC Milan membutuhkan kemenangan agar tak disalip Atalanta di tabel klasemen Liga Italia. Rossoneri -julukan AC Milan- saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 52 poin, sama dengan Atalanta.

Kekalahan dari Lazio sama saja dengan mengancam peluang mereka finis di zona Liga Champions. Apalagi, Liga Italia musim ini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

"Lazio adalah tim yang mengandalkan fisik, dalam hal ini mereka sama dengan Juventus," kata Gattuso.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Kesalahan

Lebih lanjut, Gattuso juga meminta timnya bermain tanpa kesalahan saat melawan Lazio. Pelatih berusia 41 tahun ini ingin timnya tampil maksimal seperti saat melawan Juventus.

"Saya akan senang jika kami bisa mengulangi performa seperti saat melawan Juventus, tentu saja tanpa beberapa kesalahan," kata Gattuso.

"Saya ingin melihat mentalitas yang sama seperti sepekan yang lalu. Ini telah menjadi pekan yang bagus, kami berlatih dengan baik," ujar Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia