Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Incar Bek Atalanta, AC Milan Bakal Korbankan Laxalt

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan siap menukar Diego Laxalt dengan bek sayap Atalanta Timothy Castagne. Pemain ini diincar Milan untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Menurut Tuttomercatoweb dan Nicolo Schiro dari Gazzetta dello Sport, AC Milan menargetkan Castagne untuk meningkatkan pertahanan mereka.

Mereka menyebut Laxalt dapat dikorbankan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Bahkan, diklaim sudah ada kontak positif antara Direktur AC Milan Leonardo dan agen Castagne.

Laxalt baru turun enam kali untuk Rossoneri musim ini. Sedangkan, Castagne telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 28 penampilan untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Empat Musim

AC Milan resmi mendatangkan gelandang sayap timnas Uruguay, Laxalt, dari Genoa.

Laxalt saat itu diboyong dengan nominal 14 juta euro (senilai 233,489 miliar rupiah). Ia dikontrak selama empat musim hingga 30 Juni 2022.

3 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Laxalt sendiri pemain serba bisa. Ia biasanya ditempatkan di sisi kiri permainan Genoa, di mana ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Untuk mendapatkan Laxalt, Milan juga mengorbankan Gianluca Lapadula untuk menjadi pemain Genoa musim depan secara permanen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Serie A: Data dan Fakta AC Milan vs Lecce
Artikel Selanjutnya
Elliott Management Bantah Berencana Jual AC Milan