Sukses

Legenda Arsenal Sesali Kepergian Ramsey

London - Legenda Arsenal, Martin Keown kecewa berat Aaron Ramsey akan pergi akhir musim nanti. Ia menilai Ramsey lebih layak dipertahankan ketimbang Mesut Ozil.

Ramsey jadi perhatian pada laga Arsenal versus Napoli pada Jumat dini hari WIB (12/4/2019) di Emirates Stadium. Ia menyumbang satu dari dua gol kemenangan The Gunners pada laga leg pertama perempat final liga Europa 2018-2019 itu.

"Dia sedang dalam puncak penampilan, tapi akan pergi ke klub lain," kata Keown kepada BT Sport.

"Saya merasa dia diperlakukan dengan kasar. Saya tahun ada "situasi Ozil" dan jika saya harus memilih antara Ozil dan Ramsey, itu pasti Ramsey,” imbuh mantan bek Arsenal pada 1993-2004 itu.

"Ini situasi yang menyedihkan. Dia jadi korban keadaan. Dia terus menjadi dewasa sebagai pemain dan berkembang,” ujarnya perihal Ramsey.

"Dia pemimpin sebenarnya dalam tim Arsenal. Bermain dengan peran lebih dalam, seperti saat era Arsene Wenger, saya rasa itu peran terbaik buatnya jika Anda menginginkannya dan Ozil dalam satu tim.'

"Dia sangat penting untuk semua yang mereka lakukan. Pada akhirnya, itu tentang energi dan kualitas. Dia benar-benar telah menjadi pemain luar biasa," imbuh Keown.

Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal habis pada Juni tahun ini. Ia sudah memutuskan gabung Juventus mulai musim depan, dengan mendapat gaji 400 ribu euro per pekan. Dengan begitu, Ramsey pengabdian di Arsenal sejak 2008.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa, Termasuk MU
Artikel Selanjutnya
Vieira atau Henry Gantikan Emery Latih Arsenal?