Sukses

Ramsey: Arsenal Kerja Keras Menang Lawan Napoli

Arsenal menang 2-0 atas Napoli.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey menyebut Arsenal meraih kemenangan atas Napoli dalam leg pertama perempat final Liga Europa dengan kerja keras. Gelandang asal Wales itu berharap permainan yang sama ditunjukkan saat leg kedua di markas Napoli.

Arsenal menang melalui gol yang diciptakan Ramsey dan juga Lucas Torreira. Tugas Arsenal untuk lolos ke semifinal pun semakin mudah dengan kemenangan tersebut.

Namun Ramsey membantah Arsenal mudah meraih tiga angka. Apalagi dalam laga tersebut beberapa kali Napoli mengancam gawang tuan rumah.

"Kami melawan salah satu klub terbaik Eropa dan di babak kedua kami sangat menderita. Napoli bermain bagus sebenarnya," kata Ramsey seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Yang jelas ini start bagus untuk memulai perempat final. Apalagi kami tidak kebobolan," kata Ramsey.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Ramsey

Di sisi lain Ramsey menyadari permainan Arsenal di laga tandang sangat buruk musim ini. Dan ia ingin timnya menghapusnya dalam laga tandang selanjutnya.

"Ya belakangan ini kami memang tampil buruk di laga tandang. Tapi ingat kami juga pernah menang di kandang lawan musim ini," kata Ramsey.

"Ada enam laga tersisa di Liga Inggris dan semoga kami bisa finis empat besar. Selain itu kami juga ingin lolos semifinal Liga Europa."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Europa

Hasil lengkap:

Arsenal 2-0 Napoli

Villarreal 1-3 Valencia

Benfica 4-2 Frankfurt

Slavia Praha vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Napoli