Sukses

Tekuk MU di Old Trafford, Barcelona Ogah Bernasib seperti PSG

Barcelona juga ingin menang kala menjamu MU di Camp Nou.

Liputan6.com, Manchester - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique menyatakan dirinya tak mau takabur meski timnya sukses meraih kemenangan 1-0 kala melawat ke markas Manchester United dini hari tadi.

Gol tunggal kemenangan Barcelona lahir di awal babak pertama lewat bunuh diri Luke Shaw ketika berusaha menghalau sundulan Luis Suarez.

Kemenangan ini tentu menjadi bekal bagus bagi Barcelona yang akan ganti bertindak sebagai tuan rumah di partai perempat final leg kedua pada tengah pekan depan.

Pique merasa kemenangan 1-0 tak cukup menjamin Barcelona bakal lolos. Bek 32 tahun itu mencoba mengingatkan apa yang terjadi dengan PSG yang akhirnya tersingkir meski di Old Trafford menang 2-0.

"Setelah PSG menang di sini dengan selisih lebih besar kita tak bisa mempercayai hasil. Lihatlah apa yang terjadi dengan mereka," ujar Pique seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Balikkan Hasil

"Mereka [United] adalah klub yang hebat dan mereka bisa membalikkan hasil tapi pendukung kami tentu akan membantu kami," tambahnya.

Sebelum laga, Pique menyebut bahwa kembalinya dirinya ke Old Trafford merupakan hal yang spesial. Pique pun kembali menegaskan hal tersebut seusai kembali merasakan atmofer teater impian.

3 dari 3 halaman

Hal Spesial

"Datang ke sini merupakan hal spesial untuk saya. Kami menunjukkan permainan terbaik secara defensif dan secara pribadi saya merasa sangat nyaman dengan usia dan pengalaman saya," tutur Pique.

"Sangat susah untuk meraih kemenangan di sini. Rasanya sungguh luar biasa dan para penonton memberikan tekanan yang sangat besar," paparnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.