Sukses

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Dinihari Tadi

Liverpool mencatat kemenangan di pertandingan pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tim papan atas Liga Inggris sudah menyelesaikan laga pertama perempat final Liga Champions, Rabu dinihari WIB tadi (10/4/2019). Ketiganya adalah Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Pertandingan pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi menggelar dua laga. Kedua laga itu adalah Liverpool vs FC Porto, dan Tottenham Hotspur melawan Manchester City.

Liverpool, yang menjamu The Dragons, julukan lain Porto, di Stadion Anfield, sukses mencatat hasil positif. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 dari tamunya.

Liverpool unggul 2-0 melalui gol dari Naby Keita di menit 2 dan Firminho di menit 24. Porto yang terus menggempur pertahanan Liverpool, gagal membuat satu pun gol balasan.

Pada pertandingan lainnya di perempat final Liga Champions, Tottenham menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium. Manchester City harus mengakui kemenangan Tottenham 0-1 melalui gol tunggal Son Heung-min di menit 78.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU vs Barcelona

Laga pertama perempat final Liga Champions akan dilanjutkan, Kamis dinihari nanti. Dua pertandingan juga akan digelar di fase ini.

Sesuai jadwal Barcelona akan bertemu Manchester United (MU). Pada leg pertama, MU akan lebih dahulu menjamu Barcelona di Old Trafford.

Pertandingan lainnya adalah Ajax Amsterdam akan menjamu lawan tangguh Juventus.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga Champions Selengkapnya:

Kamis, 11 April02.00 WIB, Ajax vs Juventus

02.00 WIB, MU vs Barcelona (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.