Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Dua pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions akan digelar dini hari WIB.

Jakarta - Dua pertandingan pertama perempat final Liga Champions akan digelar dini hari WIB nanti. Dalam jadwal Liga Champions, kedua laga itu adalah Liverpool vs FC Porto, dan Tottenham Hotspur melawan Manchester City.

Di jadwal Liga Champions, duel The Reds melawan The Dragons akan berlangsung di Stadion Anfield, sedangkan Tottenham bakal menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium.

Bersua Porto, Liverpool tengah dalam kondisi onfire. Klub asuhan Jurgen Klopp itu belum menelan kekalahan dalam 14 laga terakhir di seluruh ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan lima hasil imbang.

Bahkan, lima pertandingan terakhir yang dijalani Liverpool selalu berakhir dengan kemenangan. Teranyar, mereka melumat Southampton dengan skor 3-1 di St. Mary's Stadium, dalam laga pekan ke-33 Premier League, Jumat (5/4/2019).

Akan tetapi, FC Porto bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, The Dragons juga berbekal catatan apik. Mereka merengkuh lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Di sisi lain, duel Tottenham Hotspur melawan Manchester City diyakini berjalan menarik. Tottenham yang mendapat dukungan penuh suporternya bertekad merengkuh kemenangan, sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rival Tangguh

Namun, The Citizens merupakan rival yang tangguh. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Man City berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir.

Mereka pun diprediksi akan mempermalukan The Lilywhites di markas barunya. Apalagi, Manchester City tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Tottenham Hotspur, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 10 April 2019

02.00 WIB, Tottenham vs Man City (RCTI)

02.00 WIB, Liverpool vs Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.