Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persebaya vs Arema di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persebaya vs Arema di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo. Duel final Piala Presiden 2019 leg pertama ini bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Final antara Persebaya vs Arema FC terhitung ideal, berkaca kepada rivalitas kedua tim di pentas sepak bola nasional. Tak heran, laga final Piala Presiden 2019 pun diprediksi bakal berlangsung seru.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai duel nanti merupakan pertemuan dua klub terbaik di Piala Presiden 2019.

Kendati demikian, dia meyakini tim asuhannya, Arema FC lebih konsisten dibandingkan Persebaya. Itu karena Arema FC punya pertahanan lebih solid dan tidak kebobolan di semifinal Piala Presiden lalu.

"Kita tahu apa yang harus dilakukan sebab ini tentang kebanggaan dan kita harus percaya diri," ujarnya seperti dikutip ongisnade.net.

Sementara itu, Persebaya sudah tidak sabar menanti final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC sore nanti. Bahkan Green Force siap mati-matian di lapangan demi meraih kemenangan.

"Bagi kami laga ini ibarat jihad, harus dijalani dengan segenap jiwa dan raga. Kami harus menang berapapun skornya," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro seperti dilansir laman resmi klub.

Live streaming Persebaya vs Arema di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Persebaya vs Arema di halaman selanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya vs Arema, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah), Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.