Sukses

Beckham Intip Skuat Utama Persib Bandung di Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra membidik satu tempat di skuat utama musim depan. Beckham saat ini masih membela tim U-19 Persib Bandung.

"Alhamdulillah, semoga tahun ini ada rezekinya bersama Persib Bandung. Beckham sendiri masih belum percaya bisa masuk tim senior," ujar Beckham seperti dilansir situs resmi klub.

Beckham sejatinya punya modal cukup untuk bersaing di skuat utama Persib Bandung. Ya, adik kandung gelandang Persib, Gian Zola ini merupakan pencetak gol terbanyak di Liga 1 U-19.

Masuknya Beckham ke skuat utama paling tidak bisa memberi pelatih Persib, Miljan Radovic lebih banyak pilihan. Saat ini, Radovic mengandalkan Ezechiel N'douassel.

Beckham sendiri mengaku bahagia bisa berkostum Persib Bandung, kendati belum tembus ke skuat utama. "Sebagai warga Jawa Barat dan Bandung, membela Persib adalah kebanggaan," kata Beckham.

 

2 dari 2 halaman

Diklat Persib

Beckham bergabung dengan Persib usai menimba ilmu di beberapa sekolah sepak bola di Bandung. Penampilan cemerlangnya di level junior membuat Diklat Persib kepincut.

Ia pun sudah berkostum Diklat Persib sejak 2015. Di tim Persib U-19, Beckham berhasil membawa timnya finis sebagai runner up pada 2017.

Saksikan video menarik di bawah ini.