Sukses

Barcelona Terancam Pincang saat Hadapi MU

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Manchester United (MU) di leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan. Salah satu penyerangnya Ousmane Dembele terancam absen.

Dembele terkena cedera hamstring pada awal Maret. Proses pemulihan berlangsung lambat. Pemuda Prancis itu kemungkinan belum akan tersedia saat Barcelona dijamu MU. 

Eks pemain Borussia Dortmund itu sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat Barcelona bertemu Atletico Madrid di La Liga, Sabtu (6/4/2019) malam.

"Dia tidak akan tersedia untuk laga kontra Atletico dan kami juga tidak tahu apakah dia akan berada di hari Rabu," kata Valverde seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami tidak ingin mengambil risiko terhadap Dembele, baik besok atau Rabu, dan kemudian memiliki masalah yang lebih besar dalam pertandingan yang akan datang. Kami akan melihat bagaimana dia melakukannya. Pasti, besok dia akan absen."

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Bila Dembele absen maka menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Musim ini Dembele bermain sangat baik dengan sudah membuat 14 gol dan delapan assists.

Di ajang Liga Champions, Dembele musim ini membuat tiga gol dari enam laga. Tanpa Dembele, Philippe Coutinho yang kemungkinan mendampingi Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Scott McTominay Akui Tak Suka Aturan di Akademi Manchester United
Artikel Selanjutnya
Premier League Jelaskan Alasan Gol Bunuh Diri Bek MU Tak Dianulir VAR