Sukses

Barcelona Terancam Pincang saat Hadapi MU

Dembele kemungkinan absen saat Barcelona bertemu MU.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Manchester United (MU) di leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan. Salah satu penyerangnya Ousmane Dembele terancam absen.

Dembele terkena cedera hamstring pada awal Maret. Proses pemulihan berlangsung lambat. Pemuda Prancis itu kemungkinan belum akan tersedia saat Barcelona dijamu MU. 

Eks pemain Borussia Dortmund itu sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat Barcelona bertemu Atletico Madrid di La Liga, Sabtu (6/4/2019) malam.

"Dia tidak akan tersedia untuk laga kontra Atletico dan kami juga tidak tahu apakah dia akan berada di hari Rabu," kata Valverde seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami tidak ingin mengambil risiko terhadap Dembele, baik besok atau Rabu, dan kemudian memiliki masalah yang lebih besar dalam pertandingan yang akan datang. Kami akan melihat bagaimana dia melakukannya. Pasti, besok dia akan absen."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Bila Dembele absen maka menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Musim ini Dembele bermain sangat baik dengan sudah membuat 14 gol dan delapan assists.

Di ajang Liga Champions, Dembele musim ini membuat tiga gol dari enam laga. Tanpa Dembele, Philippe Coutinho yang kemungkinan mendampingi Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • mu vs barcelona