Sukses

MU Bisa Kejutkan Barcelona di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United (MU) di babak perempat final Liga Champions. Melihat performa kedua tim, Barcelona jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang Setan Merah.

Pada musim 2018-2019, Barcelona sangat perkasa di Liga Spanyol. Sedangkan MU terseok-seok dan belum pasti masuk empat besar Liga Inggris. 

Selain itu di Liga Champions, Barcelona juga sangat digdaya. Sementara MU susah payah lolos ke babak perempat final.

Jelang duel leg pertama pekan depan, winger Wolverhampton Wanderers yang merupakan eks pemain Barcelona Adama Traore. Walau jauh lebih diunggulkan Barcelona diminta Traore waspada. Mantan pemain Barcelona itu melihat MU mungkin saja akan bisa membuat kejutan.

"Manchester United adalah tim yang hebat dan mereka memiliki pemain yang luar biasa, Romelu Lukaku, Paul Pogba, yang bisa masuk ke kotak atau bertahan pada saat yang sama, pemain yang bekerja dengan baik pada serangan balik, Rashford, mereka juga bagus di udara," kata Traore seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Penuh Kejutan

"Barcelona favorit dan MU akan bermain berbeda dengan cara mereka melakukannya di Inggris. Barca adalah favorit, semua orang bertaruh pada Barca, tetapi setiap pertandingan Liga Champions dapat mengejutkan. Meskipun kenyataannya adalah bahwa Barca adalah favorit, pernah ada kejutan sebelumnya."

Di babak perempat final Liga Champions, MU akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 11 April 2019. Seminggu kemudian, baru Barcelona yang akan menjamu The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU dan Chelsea Berebut Bek Crystal Palace
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siap Selamatkan Karier Bek MU