Sukses

Semifinal 2 Piala Presiden 2019: Semua Pemain Arema FC Bisa Cetak Gol

Laga semifinal kedua Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC disiarkan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap tempur menghadapi laga kedua semifinal Piala Presiden 2019, malam ini. Di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, mereka dijamu tuan rumah Kalteng Putra.

Bagi Arema FC, hasil imbang atau kalah dengan margin dua gol, sudah cukup. Pasalnya, di laga pertama, pasukan Singo Edan menang telak 3-0.

Namun begitu, datang ke Stadion 17 Mei, Dendi Santoso dan kawan-kawan tetap membidik kemenangan. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija juga yakin, tim asuhannya masih mampu mencetak banyak gol ke gawang lawan di laga yang disiarkan di Indosiar ini.

"Kami punya pemain berkualitas untuk mencetak gol, juga bertahan dan menyerang sama baiknya, di tim kami siapa pun bisa mencetak gol, baik itu bek, bek sayap, gelandang, penyerang, atau siapa pun bisa," ungkap Milo, di situs wearemania.

Di Piala Presiden 2019, Arema FC memang jadi tim yang produktif. Sejauh ini, dalam lima laga, mereka telah mencetak 16 gol.

Dedik Setiawan, Makan Konate dan Riky Kayame menjadi pencetak gol terbanyak Arema dengan tiga gol. Sedangkan gol-gol lainnya dicetak Hamka Hamzah (gol), Arthur Cunha, Ahmad Nur Hardianato, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi dan Ricky Ohorella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Saja Bisa Cetak Gol

Milo sendiri mengaku tak memusingkan, siapa pun nanti pemainnya yang mencetak gol. Yang terpenting, kata dia, Arema menang dan memastikan langkah ke final.

"Buat saya tidak masalah siapa pun yang mencetak gol, semuanya akan sama-sama mendapatkan kejayaan, kita menang sebagai tim, kalah juga sebagai tim," ujar pelatih asal Bosnia itu.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Kuasai Pertandingan

Menariknya, Milo juga menyebut, mencetak gol kemenangan tak perlu menguasai pertandingan sepanjang 90 menit. Walau memang, kata dia, semuanya masih tergantung kondisi pemain, cuaca, dan lainnya.

"Jika kita bisa mengontrol permainan lima menit saja, tapi bisa mencetak dua sampai tiga gol, maka kita bisa memenangkan pertandingan, itu menunjukkan kualitas tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.