Sukses

Pelatih Persib Optimis Vizcarra Pulih Lebih Cepat

Radovic yakin kondisi pemain asal Argentina yang sudah menjadi WNI itu akan berangsur pulih lebih cepat dari perkiraan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak terlalu cemas dengan terkaparnya Esteban Vizcarra selama dua bulan setelah operasi lutut. Ia yakin kondisi pemain asal Argentina yang sudah menjadi WNI itu pulih lebih cepat dari perkiraan.

Radovic menjelaskan, gelandang anyar Persib itu sudah menjalani program latihan setelah naik ke meja operasi pada pekan lalu.

“Saya pikir dia bisa lebih cepat kembali, perkiraan itu kan dua bulan. Tapi dia profesional, dia selalu latihan,” ujar pria berpaspor Montenegro ini, Kamis (4/4/2019).

Radovic mengakui Vizcarra bakal absen membela Persib pada awal berlangsungnya Liga 1 2019. Namun, menurutnya cedera adalah bukan hal yang baru dalam sepak bola.

“Itulah sepak bola, kadang cedera jadi masalah. Mungkin penyembuhan dia satu bulan setengah, tidak main 2-3 gim setelah itu dia tampil kembali,” katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kerugian

Pelatih 43 tahun ini juga menganggap cedera Vizcarra bukan sebuah kerugian. Pasalnya, ia terus menjalani program latihan sambal memulihkan kondisinya.

“Dia tidak istirahat, ada program latihan. Mungkin tiga minggu lagi dia datang untuk latihan. Tidak masalah, kita akan tunggu dia,” kata Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.