Sukses

Radovic Fokus Benahi Mental Pemain Persib

Radovic berharap mendapatkan lawan uji tanding yang bagus untuk latihan mental pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic terus memantapkan persiapan timnya jelang bergulirnya kompetisi musim 2019. Dalam persiapan kali ini, Radovic fokus menempat mentar Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Ia mengklaim sudah menyiapkan beberapa program khusus untuk anak asuhnya. "Kompetisi sudah dekat dan kita tahu tidak akan mudah bagi semua tim, termasuk Persib," kata Radovic di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (3/4/2019).

"Mungkin harus ada lawan bagus di friendly game buat latihan mental pemain," tambahnya.

Tak hanya itu, Radovic juga meyakini program pemusatan latihan di Batam lalu banyak memberikan efek positif untuk Persib."Kita pelan-pelan untuk proses persiapan. Tapi, saya senang melihat kerja keras pemain," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Bagus

Usai menggembleng anak asuhnya dalam pemusatan latihan di Batam selama sepekan, Radovic merencanakan program serupa. "Kita akan latihan di Bandung selama tujuh hari, dan akan buat satu pertandingan uji coba. Nanti setelah itu saya berharap ada pemusatan latihan lagi," ujar Radovic.

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini juga meminta manajemen untuk menghadirkan lawan yang sepadan bagi Persib sebelum Liga 1 2019 bergulir Mei nanti. "Harus lihat dulu bagaimana atau kalau bisa kita bermain dengan lawan yang kuat," ucapnya.

"Saya berharap tiap minggu minimum ada satu pertandingan dan ada 2-3 strong game untuk pemain," lanjut Radovic.

 

3 dari 3 halaman

Puas

Radovic mengaku puas dengan pemusatan latihan yang dilakukan anak asuhnya selama satu minggu di Batam. Menurutnya, program yang telah dirancang berjalan sesuai rencana.

"Selama di Batam luar biasa, semua orang di sana membantu kita dan kita merasa seperti di rumah. Pemain, pelatih semua enjoy di sana tapi kita tetap kerja keras," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.