Sukses

Manajer Persib Ingin Undang Tim Sepadan untuk Uji Coba

Meskipun sukses meraih kemenangan besar, manajer Persib Umuh Muchtar belum puas dengan performa Supardi Nasir Cs.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung telah menyelesaikan pemusatan latihan di Batam. Tim arahan Miljan Radovic itu kembali ke Bandung hari ini setelah sepekan lamanya berlatih di luar kota.

Dalam pemusatan latihan tersebut, skuat Maung Bandung juga menggelar uji coba melawan tim lokal Ewako Batam. Hasilnya, Persib meraih kemenangan 11-0 dalam laga persahabatab yang digelar di Stadion Citramas, Batam, Minggu (31/3/2019).

Meskipun sukses meraih kemenangan besar, manajer Persib Umuh Muchtar belum puas dengan performa Supardi Nasir Cs. Menurut Umuh, level lawan yang dihadapi belum sepadan dan belum memberikan ujian bagi tim Maung Bandung.

"Belum terlihat (performanya) ya, lawannya di sana kalau di sini seperti PS (persatuan sepak bola)," kata Umuh di Bandung, Senin (1/4/2019).

Untuk itu, Umuh akan berusaha mencari tim yang sepadan bagi Persib untuk melakukan uji coba nanti.

"Ada rencana uji coba, tapi kita lihat dulu dan saya mau uji coba yang seimbang yang berdekatan liga. Jadi biar nanti kelihatan hasilnya. Kalau bisa yang di atas Persib," tuturnya.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Kepercayaan Diri

Persib Bandung menang dengan skor telak 11-0 atas Ewako Batam dalam laga uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 31 Maret 2019.

Striker Ezechiel N'douassel sukses memborong lima gol dalam laga tersebut. Gol Maung Bandung lainnya dicetak oleh Agung Mulyadi, Srdjan Lopicic, dan Supardi Nasir.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, menilai, kemenangan 11-0 atas Ewako Batam berpotensi meningkatkan kepercayaan diri tim.

Meski hanya melawan tim amatir, ia berharap laga tersebut mampu membawa dampak positif bagi setiap pemain.

“Itu bisa meningkatkan kepercayan diri tim. Meskipun itu tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur, yang pasti masing-masing individu harus mau meningkatkan kemampuan dan otomatis berdampak positif untuk tim,” ujar Erwin, seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (1/4/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.