Sukses

Pesta Gol, Kepercayaan Diri Pemain Persib Kian Meningkat

Striker Persib Ezechiel N'douassel sukses memborong lima gol

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menang dengan skor telak 11-0 atas Ewako Batam dalam laga uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 31 Maret 2019.

Striker Ezechiel N'douassel sukses memborong lima gol dalam laga tersebut. Gol Maung Bandung lainnya dicetak oleh Agung Mulyadi, Srdjan Lopicic, dan Supardi Nasir.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, menilai, kemenangan 11-0 atas Ewako Batam berpotensi meningkatkan kepercayaan diri tim.

Meski hanya melawan tim amatir, ia berharap laga tersebut mampu membawa dampak positif bagi setiap pemain.

“Itu bisa meningkatkan kepercayan diri tim. Meskipun itu tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur, yang pasti masing-masing individu harus mau meningkatkan kemampuan dan otomatis berdampak positif untuk tim,” ujar Erwin, seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (1/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Kebersamaan

Mengenai sepekan pemusatan latihan di Batam, Erwin mengaku sangat menikmatinya. Sebab, menurut eks pemain PSMS Medan itu, pemusatan latihan di Kota Industri bisa membangun kebersamaan dan kekompakan di dalam tim.

“Saya sangat menikmati TC ini. Pemusatan latihan di sini juga saya pikir baik buat kebersamaan tim. Pasti ada bedanya dengan latihan di Bandung. Saya pikir kita harus melakukan TC seperti ini lagi, karena ini sangat positif untuk tim,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pelatih Persib Senang

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku senang dengan performa anak asuhnya dalam TC di Batam.

Menurut pria asal Montenegro tersebut, Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan dapat menampilkan permainan sesuai dengan yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.