Sukses

Usai Perkuat Timnas Indonesia, Zola Kembali Berlatih dengan Persib

Liputan6.com, Bandung - Gian Zola Nasrulloh kembali bergabung bersama Persib Bandung. Gelandang berusia 20 tahun baru saja membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan itu langsung mengikuti sesi latihan penuh bersama para pemain Persib lainnya di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (3/4/2019) pagi.

"Saya pribadi sangat senang karena kembali lagi ke rumah dan Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Zola usai mengikuti sesi latihan Persib.

Selama berada di timnas, Zola mengaku mendapatkan pengalaman baru. Selain itu, ia merasa adaptasi di sana terbilang cepat karena antarpemain sudah saling mengenal.

"Kalau kesulitan hampir tidak ada di timnas. Semuanya sudah saling kenal jadi tidak terlalu canggung," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Sebelum memperkuat Timnas Indonesia U-23, Zola merupakan bagian Timnas Indonesia yang menjuarai Piala AFF U-22 2019. Pemain kelahiran 5 Agustus 1988 itu tampil sebagai starter dalam semua pertandingan Indonesia pada Piala AFF U-22 2019.

Menurutnya, tampil memperkuat timnas di dua ajang merupakan pengalaman yang tak terlupakan dalam kariernya. Untuk itu, ia berharap dapat mengaplikasikannya di Persib.

"Tentunya jadi pengalaman baru buat Zola dan Alhamdulillah dapat peluang yang banyak di timnas itu nanti diaplikasi di tim Persib," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemusatan Latihan

Persib baru saja menjalani pemusatan latihan di Batam selama sepekan. Skuat racikan Miljan Radovic tersebut kini telah kembali ke Bandung dan langsung menjalani latihan.

Pelatih Persib Miljan Radovic merencanakan laga uji tanding untuk anak asuhnya. "Kita akan latihan di Bandung selama tujuh hari, dan akan buat satu pertandingan uji coba. Nanti setelah itu saya berharap ada pemusatan latihan lagi," ujar Radovic.

Saksikan video pilihan berikut ini: