Sukses

Radovic Senang Performa Persib Meningkat

Pemain Persib semakin memahami strategi serta taktik yang direncanakan.

Liputan6.com, Batam - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku senang dengan performa anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Jumat (29/3/2019). Menurut pria asal Montenegro tersebut, Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan dapat menampilkan permainan sesuai dengan yang diinginkan.

Itu artinya, para pemain Persib semakin memahami strategi serta taktik yang direncanakan. "Luar biasa. Mereka profesional sekali dan saya senang karena setiap hari kita terus mengalami peningkatan," kata Radovic di Batam seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya sudah bicara sama mereka. Kalau kita latihan seperti hari ini dan seperti kemarin, kita bisa jadi tim bagus," tambahnya.

Tidak cuma itu, ia pun senang dengan kedatangan winger Persib Febri Hariyadi yang baru saja memperkuat timnas Indonesia."Dia dari timnas. Dia profesional dan mengerti semua. Bisa sedikit istirahat dan latihan. Pemain dari timnas memang harus bisa cepat menyesuaikan dan dia hari ini bagus latihan," ucap pria 43 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Uji Coba

Persib berencana akan menjalani laga uji coba dalam pemusatan latihan di Batam. Rencananya, laga uji coba Maung Bandung akan digelar Minggu (31/3/2019).

Radovic mengatakan semua pemainnya harus mendapat menit bermain yang cukup. Sebab, itu sebagai salah satu syarat agar Persib bisa kompetitif dalam kompetisi sesungguhnya.

"Kami sudah tahu lawannya (uji coba) siapa. Saya ingin semua main di laga itu. Tetapi, ada porsi waktunya masing- masing," papar Radovic.

"Ada yang 15 menit, ada yang 50 menit. Karena ini persiapan untuk kompetisi. Semua harus dapat menit bermain," ungkap pelatih asal Montenegro ini.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Fisik

Radovic juga puas dengan kondisi pemain Persib. "Kondisi fisik pemain semakin bagus setelah beberapa hari di sini (Batam). Step by step kita terus meningkat," papar pelatih berusia 43 tahun.

"Saya puas sejauh ini dengan performa fisik semua pemain Persib."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.