Sukses

Malisic: Semoga TC di Batam Berdampak Positif untuk Persib Bandung

Persib Bandung memilih Batam sebagai tempat persiapan menghadapi Liga 1 musim 2019.

Liputan6.com, Batam - Persib Bandung memilih Batam sebagai tempat persiapan menghadapi Liga 1 musim 2019. Pilihan ini tepat, setidaknya bagi bek mereka, Bojan Malisic.

Bek yang akrab disapa Mali itu mengaku senang dengan cuaca di Batam. “Tak terlalu panas, tapi juga tidak dingin. Saya suka cuaca seperti ini. Saya yakin teman-teman yang lain juga menikmati cuaca di sini,” ujar Mali, seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung gagal lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Namun, hal itu tidak menghentikan Persib Bandung untuk menyongsong musim depan.

Mali dan kawan-kawan mulai berlatih di Batam sejak Senin awal pekan lalu. Di sana fisik mereka terus digenjot oleh tim pelatih yang dipimpin pelatih Miljan Radovic.

Bek anyar Persib Bandung, Fabio Beltrame, juga langsung bergabung dengan anggota skuat lainnya. Bek asal Brasil ini baru saja didatangkan dari Madura United.

“Pastinya ini bagus buat tim. Agar kita bisa lebih kompak dari sebelumnya. Saya berharap TC di Batam berdampak positif buat tim,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Kompak

Di Batam, para pemain Persib tak hanya digenjot fisik. Skuat Maung Bandung pun menggelar uji tanding internal antar-pemain di Stadion Gelora Citra Mas, Batam.

"Suhu panas, tapi ini bagus untuk adaptasi nanti di liga. Besok pagi, kita berlatih lagi untuk strategi,” ungkap Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.