Sukses

Persebaya Bidik Kemenangan di Markas Madura United

Persebaya mengalahkan Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bertekad kembali menaklukkan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, Sabtu (6/4/2019). Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Persebaya melawat ke Pulau Garam berbekal kemenangan 1-0 pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019).

Mereka sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencapai final Piala Presiden. Namun, Bajul Ijo tidak mau lengah.

“Target tetap dan kami semua menginginkan kemenangan,” ujarnya, dilansir Antara.

Bajul Ijo memenangkan laga pertama berkat gol Manuchehr Jalilov yang memaksimalkan umpan silang Amido Balde. Jika mampu mempertahankan keunggulan, Persebaya akan bertemu pemenang duel Kalteng Putra vs Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Kemenangan

Meski hanya memiliki waktu dua hari, Djadjang optimistis dengan kemampuan dan kualitas anak asuhnya sehingga mampu meraih hasil positif.

“Waktu hanya dua hari dan kami maksimalkan semua pemain yang siap tempur. Mari nikmati dulu kemenangan ini, lalu fokus ke pertandingan putaran kedua,” ucap Djanur, sapaan akrabnya.

3 dari 3 halaman

Belum Puas

Mengomentari laga melawan Madura United, ia bersyukur karena mampu memenangkan pertandingan di laga yang dinilainya sangat sulit, terlebih di 45 menit babak pertama.

Menurut dia, penampilan anak asuhnya tidak sesuai harapan di menit-menit awal. Namun, Persebaya berbalik permainan selepas jeda.

“Kalau ditanya puas atau tidak, ya kami belum puas. Beberapa peluang juga belum mampu dimanfaatkan di depan gawang. Tapi, syukurlah satu gol kemenangan yang sangat berarti,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.