Sukses

Persebaya Bidik Gol Cepat Lawan Madura United

Persebaya menghadapi Madura United di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman membidik gol cepat pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura United. Dengan begitu, kesempatan Bajul Ijo meraih kemenangan lebih terbuka.

Djadjang menyatakan, gol cepat juga bisa membantu Persebaya mengontrol pertandingan dan membuat pemain tampil lebih percaya diri di hadapan puluhan ribu suporter.

“Pemain harus fokus sejak menit awal, dan kalau bisa gol cepat di menit-menit awal,” ujar sosok yang akrab disapa Djanur itu, dikutip Antara.

Persebaya terlebih dahulu menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Sedangkan laga kedua berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

Untuk memenuhi target, Djanur mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Dia juga tidak mau Persebaya kecolongan di menit-menit awal laga karena kualitas pemain Madura United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Ruben Sanadi

Untuk komposisi pemain, Djanur bersyukur karena mayoritas anak asuhnya siap tampil pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Hanya kapten Ruben Sanadi tyang pasti absen.

Melalui hasil pemeriksaan dokter tim, Ruben harus istirahat 4-8 pekan karena mengalami cedera lutut kanan saat menghadapi PS Tira-Persikabo di perempat final. Sebagai pengganti Ruben, Djanur sudah menyiapkan M Syaifuddin.

3 dari 3 halaman

Ikrar Syaifuddin

M Syaifuddin mengaku sudah siap 100 persen tampil melawan Madura United dan merupakan kebangaan tampil di semifinal Piala Presiden 2019.

“Jika saya dipercaya pelatih maka tak ada alasan tidak siap dan siap bermain all out untuk Persebaya,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.