Sukses

Piala AFC 2019: Rizky Pellu Bertekad Bawa PSM Makassar Kalahkan Kaya-Iloilo

Rizky Pellu sempat lama absen memperkuat PSM Makassar karena bergabung dengan timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - PSM Makassar membawa dua pemain yang baru kembali dati timnas Indonesia, yaitu Rizky Pellu dan Rahmat untuk menghadapi wakil Filipina, Kaya-Iloilo. Laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

"Alhamdulillah semua siap untuk bertanding. Ini kandang kami. Mungkin kami harus berusaha untuk bisa meraih kemenangan di sini," kata  Rizky Pellu kepada wartawan.

Misi Rizky Pellu untuk membantu PSM Makassar meraih kemenangan tidak akan mudah. Sebab, Kaya-Iloilo bukan tim sembarangan. Saat ini, tim berjulukan The Lions itu memimpin Grup H dengan empat poin.

Gelandang berusia 26 tahun ini juga mengaku buta dengan kualitas Kaya-Iloilo. Untuk itu, mantan pemain Mitra Kukar ini meminta rekan-rekannya di PSM Makassar untuk disiplin taktik via arahan pelatih Darije Kalezic.

"Ya mungkin kami dan saya juga belum tahu tentang lawan bagaimana. Yang jelas kami tetap fokus ke tim kami saja. Apa yang diinstruksikan pelatih (Darije Kalezic) harus kami jalankan di pertandingan," kata Rizky Pellu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Setelah kembali dari Timnas Indonesia yang melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali pada 9-20 Maret ditambah uji coba melawan Myanmar, lima hari setelahnya, Rizky Pellu dalam kondisi siap untuk bertanding. Lama absen dari PSM Makassar, pemain kelahiran Ambon, Maluku ini mengaku tidak kesulitan berbaur kembali bersama rekan-rekannya

"Alhamdulillah baik-baik. Kondisi saya juga baik dan siap untuk pertandingan," tutur Rizky Pellu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.