Sukses

Tersingkir di Piala Presiden, PSM Alihkan Fokus ke Piala AFC

PSM tidak mencetak satu gol pun dan selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, beralasan timnya tak bisa menurunkan komposisi terbaik di Piala Presiden 2019. Karena itu Juku Eja tampil kurang maksimal pada turnamen yang disiarkan langsung Indosiar.

Kalezic mengatakan bahwa skuat terbaik sengaja ia siapkan pada turnamen Piala AFC. Sehingga tidak heran jika PSM tidak mencetak satu gol pun dan selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan.

"Tidak satu pun dari tiga pertandingan ini kami mainkan dengan skuat terbaik kami," ungkap Kalezic.

"Kami memainkan skuat terbaik kami di dua pertandingan AFC, dan kami mencetak delapan gol," tegas juru taktik PSM berpaspor Swiss ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Senang

Namun ia tetap senang karena sepanjang turnamen, anak asuhnya tetap menciptakan peluang walaupun tidak ada satu pun yang menjadi gol. Karena menurutnya itu yang terpenting.

Setelah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya, PSM akan mengalihkan fokus kepada Piala AFC. Dan Kalezic mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan suporter kepada timnya di Magelang.

3 dari 3 halaman

Alihkan Fokus

"Kami akan menatap ke depan sekarang, dan melihat ke pertandingan di kompetisi Asia," imbuh pelatih kelahiran 01 November 1969 ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kita, untuk dukungan mereka di Magelang dan saya tidak sabar untuk pertandingan kandang kami nanti," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.