Sukses

Fans PSG Minta Thomas Meunier Angkat Kaki

Thomas Meunier berharap dapat hengkang ke Manchester United.

Jakarta Thomas Meunier mendapat serangan dari fans PSG setelah menunjukkan rasa sukanya kepada Manchester United. Bek asal Belgia itu diminta segera pindah.

Manchester United meraih kemenangan atas Watford pada laga perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen klub. Peristiwa itu mengundang banyak simpati, termasuk dari Meunier.

Bek berusia 27 tahun itu merupakan suporter Manchester United ketika masih muda. Karena itu, ia menunjukkan apresiasi atas keberhasilan Manchester United.

Hal itu tak dapat diterima suporter PSG. Meunier diminta untuk menyiapkan diri untuk hengkang dari klub tersebut.

Manchester United pernah tertarik untuk memboyong Meunier dari PSG. Meunier dinilai sebagai satu di antara kandidat pengganti Antonio Valencia.

Peluang Meunier untuk meninggalkan PSG terbuka lebar setelah ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler dari Thomas Tuchel. Sejauh ini, Meunier baru mencatatkan 19 pertandingan di Ligue 1.

Thomas Tuchel lebih senang memainkan Thilo Kherer dan Dani Alves di posisi bek kanan PSG. Kontrak Meunier di PSG akan berakhir pada Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendukung Manchester United

Thomas Meunier tak menyembunyikan perasaannya kepada Manchester United. Ia sempat mengatakan akan merasa senang jika mendapat tawaran untuk bergabung dengan The Red Devils.

"Saya bahagia di Paris dan tak ragu untuk mengakhiri karier bersama PSG. Namun, jika saya mendapat peluang untuk hengkang, kenapa tidak?" ujar Meunier.

"Saya adalah suporter Manchester United. Saya tidak akan menolak jika mendapat kesempatan untuk bergabung dengan mereka," ungkap Meunier.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.