Sukses

Barcelona Sudah Terbiasa Lihat Sihir Messi

Barcelona menang 2-0 atas tamunya Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku tak terkejut melihat kegemilangan Lionel Messi saat melawan Espanyol di Camp Nou.

Barcelona menang 2-0 atas tamunya Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Gol Azulgrana diborong Messi.

La Pulga mencatatkan namanya di papan skor pertama kali pada menit 71. Lewat sebuah tendangan bebas, Messi mengirim bola ke pojok kanan atas gawang Diego Lopez.

Messi kemudian menambah keunggulan tuan rumah lagi di menit 89. Pemain asal Argentina itu memanfaatkan assist dari Malcom yang masuk di babak kedua

"Messi sangat penting bagi Barcelona dan dia memiliki permainan yang hebat. Selalu menguntungkan memilikinya di dalam tim," kata Busquets di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkejut

 (AFP/Josep LAGO)

"Penampilan Messi mungkin tidak biasa jika dilihat dari luar, tetapi itu tidak mengejutkan kami. Apa yang dia lakukan dalam latihan lebih sulit dari pertandingan, tetapi kami sudah terbiasa dengan itu."

"Espanyol mengambil pendekatan defensif di mana kami sulit menemukan ruang. Tapi kami masih memiliki peluang dan mereka tidak. Pada akhirnya, terlepas dari kenyataan bahwa itu sulit, kami telah mendapatkan gol dan menang," Busquets menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas Espanyol, Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan 68 poin. Azulgrana unggul 10 angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.