Sukses

Chelsea Akan Mati-matian Pertahankan Hudson-Odoi

Chelsea terancam ditinggal Hudson-Odoi musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terancam ditinggal wonderkid Callum Hudson-Odoi pada musim panas 2019. Pemuda muda berbakat Inggris itu diminati banyak klub besar Eropa.

Tak tanggung-tanggung, Hudson-Odoi diminati oleh Manchester United, Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus. Klub-klub tersebut siap menggoda Hudson-Odoi dengan gaji besar. 

Hudson-Odoi tampil impresif bersama Chelsea dan timnas Inggris musim ini. Namun pemuda 18 tahun itu kurang bahagia di Chelsea akibat tak selalu bermain di tim utama.

Negosiasi kontrak baru pun menemui jalan buntu. Padahal kontrak Hudson-Odoi akan habis 2020. Tawaran kontrak baru bernilai 85.000 pound per pekan sudah ditolak.

Meski belum juga berhasil mengamankan masa depan Hudson-Odoi, Chelsea cukup percaya diri. Manajer Maurizio Sarri memastikan timnya akan mati-matian mempertahankan Hudson-Odoi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan Gantikan Hazard

"Saya tidak dapat mengatakan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini bersama kami bagaimanapun juga," ujar Sarri.

Dengan terancam ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid, Chelsea memang akan sangat membutuhkan Hudson-Odoi untuk musim 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.