Sukses

Agen Ajukan Syarat Jika Real Madrid Ingin Gaet Paul Pogba

Paul Pogba jadi salah satu pemain yang jadi incaran Real Madrid.

Jakarta - Real Madrid terus bergerak cepat menambah kekuatan skuatnya untuk mengarungi musim 2019-2020. Bek belia FC Porto, Eder Militao, adalah pemain perdana yang didatangkan.

Musim depan Real Madrid diyakini bakal mendatangkan lebih banyak lagi pemain. Salah satu yang jadi target bidikan mereka, Paul Pogba.

Perombakan skuat nampaknya memang benar-benar akan dilakukan ​El Real, hal ini pula yang disinyalir membuat Zidane bersedia kembali ke Santiago Bernabeu. Ditambah lagi janji Florentino Perez, selaku presiden Real Madrid, yang menjamin Madrid akan berbelanja pemain bintang di musim panas nanti.

Tidak puas hanya mendatangkan Militao,​ Los Blancos juga dikabarkan sudah menjadikan bintang ​Manchester United, Paul Pogba sebagai target utama.

Harapan untuk merekrut ​Pogba nampaknya bukanlah hal yang mustahil, meski pemain berusia 26 tahun itu sempat dikabarkan akan segera menambah masa baktinya di Old Trafford.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Impian

Kini menurut laporan ​Mirror, agennya, Mino Raiola sudah menetapkan syarat yang harus dipenuhi pihak klub jika masih ingin merekrut ​Pogba, yakni bersedia memberikan gaji 16 juta euro per tahun.

Potensi ​Madrid untuk mendapatkan tanda tangan​ Pogba pun kian terbuka, pasalnya ​pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis tersebut juga sempat mengungkapkan keinginan untuk bermain di bawah arahan Zidane, bahkan menurutnya bisa menjadi bagian dari  Real Madrid adalah sebuah impian bagi semua pesepakbola.

3 dari 3 halaman

Gaji Teringgi

Jika akhirnya ​Pogba berlabuh di Bernabeu dan mendapatkan gaji sesuai dengan yang dia minta, maka dirinya akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dalam skuat. Ia mengalahkan kapten tim, Sergio Ramos yang menerima gaji sekitar 14 juta euro per musim.

Selain Paul Pogba, cukup banyak pemain yang dikabarkan berpotensi berlabuh di Santiago Bernabeu, antara lain Kylian Mbappe, Eden Hazard, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Terakhir, klub pemilik 13 gelar ​Champions League itu juga dikabarkan siap merekrut rekan setim​ Pogba lainnya, David de Gea.

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.